Sudah Dibuka Sejak Juni, Lomba Cipta Karya PAUD 2016 Berhadiah Total 447,5 Juta

tak sampai 1 menit baca |

JAKARTA, FLP.or.id — Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah menggelar Lomba Cipta Karya PAUD 2016.

Seperti dilansir laman resminya, lomba ini salah satunya bertujuan untuk memperkaya konten muatan laman Anggun PAUD, agar lebih mampu dan layak untuk dijadikan sebagai rujukan atau referensi, bagi guru PAUD, dalam mengelola kegiatan bersama anak.

Secara umum, lomba konten PAUD tersebut mengusung tema “Penumbuhan Budi Pekerti Pada Anak Usia Dini.” Adapun sasaran pemakai kontennya kelak ialah anak usia 4 hingga 6 tahun.

Terdapat 4 jenis lomba yang totalnya memperebutkan hadiah senilai Rp 447.500.000.  Dua di antaranya yaitu Lomba Penyusunan Cerita Rakyat dan Lomba Penyusunan Cerita Anak dalam format E-book.

Peserta lomba terbuka untuk umum, kecuali pegawai Direktorat Pembinaan PAUD. Yang tak kalah menarik, peserta pun dapat mengirimkan lebih dari satu naskah dalam jenis (kategori) yang sama atau berbeda.

Pendaftaran  dan pengiriman hasil karya sudah dimulai dari tanggal 15 Juni 2016, dan dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2016 cap pos.

Untuk informasi selengkapnya, kamu yang berminat dapat langsung mengakses laman resmi Dirjen PAUD Kemendikbud di tautan ini.

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

1 thought on “Sudah Dibuka Sejak Juni, Lomba Cipta Karya PAUD 2016 Berhadiah Total 447,5 Juta

    Nurmalasari

    (23 Agu 2016 - 8:00 am)

    Saya suka membaca tulisan-tulisan di FLP, dan ingin banyak berbagi tulisan juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *