Majalah Daring FLP Edisi Maret 2021

admin

Flp.or.id,- Pijakan waktu sudah berdiri di ambang Ramadan. Sya’ban hadir mengingatkan kita bahwa jarak Ramadan tinggal berbilang hari. Semoga di tengah kepadatan aktivitas, kita tidak termasuk orang-orang yang melalaikan bulan Sya’ban. Persiapan lahir dan batin menyambut Ramadan, semoga selalu dihadirkan di tengah padatnya aktivitas.

Apalagi, Ramadan kali ini adalah Ramadan kedua yang harus kita lalui dengan badai pandemi. Persiapan harus benar-benar matang, agar ibadah Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi,
bisa kita laksanakan dengan khusyu. Sya’ban masih tersisa beberapa hari untuk melakukan pemanasan sebelum memasuki kompetisi yang sesungguhnya di Ramadan.

Oh iya, di SERAMBI edisi 06 ini, Redaksi meminta kepada para pembaca Lingkar Pena di seluruh dunia, para anggota FLP di belahan dunia mana pun berpijak, untuk menengadahkan tangan, menundukkan hati, dan memanjatkan doa untuk kesembuhan Sinta Yudisia sekeluarga, Ketua Umum FLP Periode 2012 – 2017, yang saat ini terbaring sakit karena COVID-19.

Begitu juga untuk teman-teman lain yang terkendala kondisi fisik, semoga segera diberi kesembuhan agar bisa bertemu dan melalui Ramadan dengan kondisi yang prima. Amin.

Untuk itu, kami persembahkan Majalah Digital FLP edisi Maret 2021 ini untuk bisa dinikmati.

Klik Di Sini untuk mengunduh Majalahnya