Majalah Daring FLP Edisi April 2021

admin

FLP.or.id,- Ramadan datang tak tiba-toba. Kehadirannya dinanti-nanti sejak dulu, dirindu-rindu. Kesyukuran tak terhingga untuk kita yang bisa bertemu Ramadan 1442. Tahun lalu, pandemi membatasi gerak kita, hingga tak bisa ke masjid. Alhamdulillah tahun ini, meski pandemi belum usai, kita sudah bisa beraktivitas di masjid dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga rezeki umur panjang dipertemukan Ramadan ini, juga diserta dengan kesehatan dan keimanan yang kuat untuk bisa menjamu tamu agung kita; Ramadan.

Ramadan hadir mengubah segalanya. Tilawah yang selama ini kadang tak terurus karena urusan pekerjaan yang sangat padat, tiba-tiba begitu mudah menghabiskan juz demi juz. Hati dan lisan seolah tak bisa lepas dari dzikir dan istifghfar. Dan pekerjaan tetap lancar meskipun pola makan yang berubah waktu.

Ramadan, kehadirannya yang dinanti-nanti dan suatu saat akan pergi seperti tiba-tiba. Saat harus pergi, semoga Ramadan tetap bisa kita perthankan di hati. Meski tak sama, tetapi sebagai alumni Ramadan 1442, kehadiran kita di tengah masyarakat dan karya kita di media massa selalu menginspirasi dan mencerahkan.
the last, segenap Redaksi Majalah Digital Lingkar Pena mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Ramadan. Jangan biarkan Ramadan berlalu dari hati.

Klik Di Sini untuk mengunduh Majalah Edisi April 2021