Agenda Kabar

Pererat Silaturahmi, FLP Sulsel Gelar Bukber Semi Virtual

FLP Sulsel Gelar Bukber Semi Virtual

FLP.or.id,- Makassar – Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Sulsel menggelar Buka Bersama (Bukber), Ahad (2/5/2021) di Warkop PWI, Makassar.

Kegiatan yang digelar semi virtual tersebut juga diikuti sebagian peserta melalui flatform Zoom Meeting.

Dihadiri oleh Alumni, Pengurus, serta perwakilan region cabang dan ranting FLP Wilayah Sulsel, secara umum kegiatan itu diikuti sekira 50 orang peserta.

Musfirah, selaku panitia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan momen silaturahmi antar anggota di lingkup FLP wilayah Sulsel .

“Kegiatan ini menjadi ajang tahunan, yang diselenggarakan oleh FLP Sulsel untuk mengumpulkan kader kader FLP SulSel agar saling mengenal” Paparnya

Dimulai pukul 16.30 wita, kegiatan dibuka dengan sharing session. Tampil sebagai narasumber yaitu Andi Batara Al Isra, ketua FLP Sulsel yang saat ini sedang menempuh program magister di New Zealand.

Narasumber lain adalah Supriadi Herman, ketua FLP Sulsel periode 2012-2014 yang baru saja menyelesaikan program doktoralnya di Jepang. Walau secara virtual, Kedua narasumber sangat antusias berbagi pengalaman belajar dan tantangan menjalani ramadan di negeri muslim minoritas.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan games. Pada sesi ini, para peserta dibuat berkelompok lalu bersaing menjadi juara dengan menjawab pertanyaan seputar FLP yang telah disiapkan oleh panitia.

Di akhir acara, Muhammad Asriady didaulat untuk menyampaikan kultum. Dalam nasehatnya, pengurus FLP Sulsel yang juga Dosen PAI Institut Parahikma Indonesia ini memotivasi peserta untuk meraih pahala puasa yang sempurna di sisa Ramadan kali ini.

Kegiatan ditutup dengan buka puasa dan salat maghrib bersama. Secara umum kegiatan berjalan lancar

Related posts

Klub Cinta Menulis FLP Palembang

admin

Dua Anggota FLP Terpilih Mewakili Indonesia Ikuti Program MASTERA

admin

Pelantikan Pengurus FLP Cabang Karanganyar Periode 2021-2023 dan Pelatihan Penulisan Artikel Populer

admin

Leave a Comment