Berita

Setelah Nobar DSC, Kini Wilayah-Wilayah FLP Siap Nobar AAC2

BANDUNG, FLP.or.id – Hari ini (21/12/2017), film Ayat-Ayat Cinta 2 yang diproduksi MD Pictures akan tayang di bioskop-bioskop. Ini adalah film yang diadaptasi dari Novel lanjutan Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman “Kang Abik” El Shirazy, anggota Dewan Pertimbangan FLP.

Forum Lingkar Pena menyambut antusias kehadiran film ini, sebagaimana kehadiran film-film yang punya pesan positif lainnya. Ketua Umum telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh wilayah FLP untuk mengajak masyarakat menonton film AAC2. Hal ini sebagai bentuk dukungan bagi lahirnya film-film bernilai positif selanjutnya.

Menyambut himbauan Ketua Umum BPP FLP, sejumlah wilayah sudah bersiap-siap menggelar nobar. Bahkan ada wilayah-wilayah yang telah memesan jauh-jauh hari beberapa teater untuk jam-jam tertentu.

“Menyambut seruan Ketua Umum, beberapa wilayah dan cabang sudah siap menggelar nonton bareng AAC2. Sebut saja di antaranya FLP wilayah Yogyakarta, FLP cabang Sidoarjo, dan FLP wilayah Bali pada hari pertama tayang. Kemudian ada FLP wilayah Jawa Barat pada 25 Desember,” jelas HD Gumilang, Spesialis Syiar – Divisi Jaringan Wilayah BPP FLP. (irf)

Related posts

FLP @ IIBF; One Stop Literacy Activity, Apa Itu? Apa Saja Isinya?

admin

Di Kebumen, Ada Jogja; Di Balik Layar Lomba Puisi dan Lainnya

admin

Oprec FLP Gresik; Geliat Pejuang Pena di Kota Santri

admin

Leave a Comment