Berita

Pengurus FLP Bali Kompak Nobar AAC2 di Hari Pertama Tayang

DENPASAR, FLP.or.id – “Baru saja keluar bioskop bersama teman-teman FLP Bali nonton film Ayat-Ayat Cinta 2,” begitu pesan singkat Lailatul Widayati atau yang akrab disapa Mbak Wiwied, Kamis (21/12/2017) pada pukul 21.00 WITA.

FLP Bali merupakan wilayah yang selalu sigap untuk urusan Nobar Film-Film positif. Sebelumnya, FLP Bali tercatat sebagai pengurus wilayah yang terakhir mengadakan nobar film Duka Sedalam Cinta (DSC) untuk yang ketiga kalinya. Dan kini, pengurus FLP wilayah Bali melaporkan sebagai FLP wilayah yang pertama mengadakan Nobar film Ayat-Ayat Cinta 2.

Mbak Wiwied selaku Sekretaris Divisi Jaringan Wilayah (Jarwil) BPP FLP pun turut membersamai teman-teman pengurus FLP Bali yang diketuai Riskiana Safitri. Selepas menonton film AAC2, mbak Wiwied mengungkapkan kesannya, “Film yang mampu merobek-robek perasaan penontonnya. Sedih, tegang. Ada lucunya juga, dan tentunya film romantis di penghujung tahun ini.”

Wow! Bikin penasaran saja. “Yang belum nonton pastikan nonton dengan pasangan dan keluarga masing-masing ya,” pesannya singkat dari Kuta, Bali.

Related posts

Jaringan (Humas) Wilayah

Irfan Azizi

Taufan E Prast: Menulis Akan Membawa Keajaiban

admin

FLP dan JSIT Adakan Pembicaraan Awal Menuju Jalinan Kerjasama

admin

Leave a Comment