Jumat, Juli 12Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


Majalah Digital FLP Edisi Maret 2024

Majalah Digital FLP Edisi Maret 2024

 

Bulan Maret ini kita memasuki bulan Ramadan. Di bulan suci ini, umat muslim melaksanakan ibadah puasa, melawan rasa lapar dan dahaga, serta hal-hal yang dapat membatalkannya.

Di bulan suci ini kita berjuang. Berjuang untuk menahan segala hawa nafsu. Menjadi pribadi yang lebih baik. Sehingga, keluar dari bulan Ramadan, kita diharapkan mendapat kemenangan serta menjadi manusia yang bersih dan suci.

Sebagai seorang muslim yang baik, seharusnya kita tak hanya berjuang di bulan suci Ramadan. Setiap saat seharusnya adalah waktu untuk berjuang. Selalu berusaha menjadi lebih baik, siapa pun diri kita.

Terlebih sebagai seorang penulis yang berjuang dalam menyebarkan kebaikan. Menghasilkan karya-karya terbaik sebagai ladang amal. Sebuah perjuangan yang harus tetap dipupuk agar tetap semangat. Seperti halnya dengan tokoh yang akan dibahas pada majalah digital edisi kali ini.

Beliau tak lelah dalam berkarya di bidang sastra dan budaya. Itu semua adalah sebuah bentuk perjuangan yang tak semua orang mau dan mampu untuk melakukannya.

Hal tersebut akan diulas pada rubrik penokohan. Selain itu juga ada rubrik yang lain seperti cerpen, puisi, kritik sastra, dan reportase.

Semoga menginspirasi kita semua agar semangat berkarya. Salam perjuangan!

 

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This