Rabu, Februari 21Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


Majalah Digital FLP Edisi Maret 2023

Majalah Digital FLP Edisi Maret 2023

 

Milad FLP diperingati setiap tanggal 22 Februari. Tahun 2023 ini FLP telah memasuki usia ke-26 tahun. Perayaan milad FLP ini tentunya juga dilaksanakan di tingkat ranting atau cabang dengan meriah.

Ada yang memperingatinya dengan lomba kepenulisan, seminar atau workshop, bakti sosial, bahkan ada yang memperingatinya dengan acara pemotongan tumpeng. Semua hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keberadaan FLP sebagai organisasi dakwah pena di tengah masyarakat sampai saat ini.

Adapun puncak perayaan milad ke-26 FLP dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 5 Maret 2023. Tema yang diusung pada milad kali ini adalah writerpreneur dan kemandirian finansial penulis.

Tema tersebut dipilih karena FLP ingin mendorong kesadaran masyarakat dalam meningkatkan literasi digital. Seperti yang kita ketahui bahwa konten digital tidak lepas dari dunia kepenulisan. Jadi, diperlukan kemampuan literasi digital di dalamnya.

Sesuai dengan tema milad, tokoh yang akan diulas pada majalah digital FLP edisi bulan Maret 2023 ini adalah salah satu pemateri acara talkshow puncak perayaan milad FLP.

Pada acara tersebut, Founder Risala Branding membahas tentang Writerpreneur dan Kemandirian Finansial dalam Sudut Pandang Copywriter.

Selain penokohan, di majalah digital FLP edisi kali ini juga ada cerpen, puisi, kritik sastra, reportase kegiatan, dan artikel islami yang akan membahas persiapan menyambut bulan Ramadhan. Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja dibaca isinya!

 

atau baca langsung secara daring di bawah ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This