Berita

Kunjungan Ketua FLP wilayah Kalimantan Tengah ke FLP Cabang Palangka Raya

PALANGKA RAYA, FLP.or.id – Bertepatan dengan kegiatan di Palangka Raya, Ruspita N Hambrin Ketua FLP Wilayah Kalimantan Tengah menyempatkan bertemu dengan FLP Cabang Palangka Raya, salah satu cabang dari dua cabang di wilayah Kalimantan Tengah. Lepas sholat Isya’, perjumpaan sederhana dengan pengurus FLP cabang Palangka Raya pun berlangsung di sebuah cafe. Hadir dalam pertemuan malam itu, Achmad Muhazir (Ketua), Anifah (Bendahara), dan Reni Novita Lestari (Staf Kaderisasi). Ketiganya adalah pengurus cabang Palangka Raya yang terus bersemangat di tengah kondisi keterbatasan cabang setempat.

Dalam perbincangan malam tersebut, disampaikan beberapa hal yang menjadi arahan Divisi Jaringan Wilayah BPP. Agar pengurus mulai membaca dengan seksama dokumen Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Forum Lingkar Pena. Selain itu, hendaknya pengurus cabang juga rutin menghadiri kajian-kajian keislaman untuk memperkuat pilar keorganisasian dan keislaman yang menjadi karakter pilar kaderisasi FLP.

Adapun dengan sedikitnya anggota di cabang, maka pengurus diarahkan untuk fokus menjaga produktivitas pengurusnya saja. InsyaAllah bila pengurus produktif menghasilkan karya, maka akan menjadi magnet tersendiri bagi rekrutmen anggota berikutnya. Salah satu program sederhana untuk menjaga produktivitas ini adalah membuat target 2 buku setiap cabang selama 2018. Semoga FLP Palangka Raya bisa mencapainya.

Related posts

Forum Lingkar Pena Raih Penghargaan AKI 2015

admin

FLP @ IIBF; Forum Lingkar Pena di Pameran Buku Internasional Indonesia, Stan Nomor Berapa?

admin

Bercahaya Bersama FLP Lampung

Aulia Rahim

Leave a Comment