Kelas Menulis dan Pelantikan FLP Ranting Al-Azhar 2017/2018

tak sampai 1 menit baca |

FLP.OR.ID, Makassar — Ahad, 15 Januari  2017, Mirnawati Dzulkarnain akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua FLP Ranting Al-Azhar 2017/2018 oleh Muhammad Hidayat, Ketua FLP Cabang Makassar. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhar.

Acara pelantikan ketua FLP Ranting ini dirangkai dengan Kelas Menulis Bersama S. Gegge Mappangewa. Tema yang diangkat dalam kelas menulis ini adalah ‘Membumikan Tradisi Gerakan Jihad Literasi’. Menurut ketua panitia kegiatan kelas menulis ini, mereka mengambil kata ‘Jihad Literasi’ dengan harapan semoga setelah kegiatan akan lahir mujahid-mujahid pena.

Dalam paparannya, Gegge menyampaikan, “Percuma ada diskusi seperti ini kalau pulangnya kalian tidak menulis. Sekalipun pematerinya di sini Helvy Tiana Rosa atau Asma Nadia, tapi kalau kalian tidak menulis, maka sama saja.”

Penulis Lontara Rindu itu juga mengatakan bahwa jika ingin menjadi menulis maka hindari kata sebentar, besok, dan nanti. Sebab kata tersebut sinonim dengan kegagalan. “Oleh karena itu, menulislah!”

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *