FLP Makasar Gelar Buka Puasa Bersama, Apa Saja Hasilnya?

1 menit baca |

MAKASSAR. Forum Lingkar Pena (FLP) Makassar mengadakan Buka Puasa Bersama di Gedung BTA Jakarta Cabang Makassar pada Selasa (20/06/2017). Kegiatan ini turut diisi dengan sesi berbagi ilmu dan perencanaan kegiatan FLP Makassar ke depannya. Tampak hadir Edi Sutarto (Dewan Pembina FLP Sulawesi Selatan), S. Gegge Mappangewa (Pengurus FLP Pusat) dan beberapa pengurus FLP Makassar. photo_2017-06-21_19-14-13

Kegiatan tampak berlangsung hangat karena ini juga merupakan temu kangen Edi Sutarto dengan pengurus FLP. “Saya kangen dengan teman-teman FLP,” kata Penulis ‘Sekolah Cinta’ tersebut.

Sebelum Buka Puasa dimulai, Muhammad Hidayat, selaku ketua FLP Makassar, memaparkan rencana FLP setelah lebaran.

“FLP Makassar saat ini sedang merampungkan Antologi Puisi ‘Malam’. Adapun program kami lainnya yakni Cerita Akhir Pekan,” tutur Muhammad.

photo_2017-06-21_19-13-47Cerita Akhir Pekan adalah program di mana anggota FLP bermalam di suatu tempat hanya untuk menulis yang luarannya adalah sebuah buku. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Edi Sutarto.

Agenda lain yang akan direncanakan yakni Pelatihan Menulis Persiapan Lomba (PMPL) tentang Naskah Pengayaan Buku dari Kesharlindung yang ditujukan buat para guru-guru. S. Gegge Mappangewa dan Edi Sutarto sebagai inisiator PMPL menunjuk Muhammad Hidayat sebagai Ketua Panitia.

“Jadi, pertemuan kita kali ini ada dua hasil. Pertama, Cerita Akhir Pekan dan kedua, kegiatan PMPL. Semoga kegiatannya nanti berjalan dengan lancar,” tutup Edi.

Agenda bukber tersebut ditutup dengan salat magrib berjamaah yang diimami Andi Batara Al Isra.

Post Author: muhidayat

1 thought on “FLP Makasar Gelar Buka Puasa Bersama, Apa Saja Hasilnya?

    Batara

    (22 Jun 2017 - 6:33 pm)

    yang diimami oleh … XD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *