Berita Kabar

FLP @ IIBF; Apa Saja Keseruan di Stan Nomor 179?

JAKARTA, FLP.or.id — Tahun ini, Indonesia International Book Fair (IIBF) diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) sejak tanggal 28 September lalu. IIBF kali ini mengangkat tema Seni dan Budaya.

Forum Lingkar Pena (FLP) pun turut memperoleh kesempatan untuk hadir. Di IIBF 2016, FLP menempati stan nomor 179. Tampil selaku pelaksana adalah FLP Wilayah Jakarta Raya menyusul penugasan dari Badan Pengurus Pusat (BPP) FLP.

Sejumlah agenda kegiatan telah dan terus berlangsung di Stan 179. Agenda-agenda tersebut meliputi Bazar Buku, Klinik Literasi, Apresiasi Sastra, Peluncuran Buku, Sedekah Buku, hingga Komika FLP.

“Apresiasi sastra itu berisi pembacaan puisi dan lain-lain seperti mimbar sastra yang biasa outdoor dibawa ke indoor,” kata Sudiyanto, Ketua FLP Wilayah Jakarta Raya, pada Selasa (27/9/2016) lalu.

“Kalau klinik literasi itu, pengunjung bisa membaca-baca buku, bisa konsultasi tanya-tanya tip penulisan, dan bisa juga belajar menulis di stan,” lanjut Sudi yang juga Koordinator Divisi Jaringan Wilayah itu, menerangkan.

Sedangkan agenda peluncuran buku, salah satunya akan dilangsungkan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016. Penyair dari Bandung yang juga Ketua Umum FLP periode 2005-2009, Irfan Hidayatullah, dijadwalkan akan hadir meluncurkan buku puisi terbarunya.

Panitia di stan 179 sendiri dapat dihubungi melalui nomor 0856 9287 1932 (Ilham) dan 0813 8964 2133 (Sudi).

Related posts

FLP Hadhramaut Rencanakan Kalender Kegiatan Setahun

admin

Orang Kampung, Masyarakat Digital, dan Siasat Literasi

Yanuardi Syukur

Musyawarah Wilayah FLP Sumatera Selatan

admin

1 comment

FLP @ IIBF; One Stop Literacy Activity, Apa Itu? Apa Saja Isinya? - FLP | Forum Lingkar PenaFLP | Forum Lingkar Pena 30 Sep 2016 at 3:46 pm

[…] tersedia, pilihan pun makin beragam. Kru Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jakarta Raya pun hadir menawarkan rupa-rupa agenda di stan FLP nomor 179 menyusul penugasan dari Badan Pengurus Pusat (BPP) […]

Reply

Leave a Comment