Berita Kabar

Di Balik RegOn FLP; Upaya Menjaga Aset Terbaik FLP

JAKARTA, FLP.or.id — Ada satu program baru yang diterapkan pada masa kepengurusan Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena (BPP FLP) 2013-2017. Program tersebut adalah registrasi online atau akrab disebut RegOn. Program ini digawangi oleh Divisi Humas bekerjasama dengan Divisi Jarwil.

“Pada awalnya, program ini diluncurkan, karena kami melihat kita selalu kesulitan untuk mendata jumlah anggota,” tutur Kadiv Humas FLP, Hendra Purnama, menjelaskan kepada Redaksi FLP.or.id, pada Selasa (6/9/2016) pekan lalu.

Ia menjelaskan, pada intinya, pada zaman sekarang jelas sekali kalau kepemilikan data adalah sebuah aset.

“Dengan pendataan yang lebih rapih dan terkontrol, maka bisa dibilang FLP sudah menjaga salah satu asetnya yaitu para anggota,” kata Hendra menegaskan.

“Tinggal tugas kita sekarang membuat agar program ini jadi makin menarik di mata para anggota,” pungkasnya mengajak segenap anggota BPP terkait untuk maksimalnya program RegOn.

***

Nah, sudahkah kamu terdaftar secara sah menjadi anggota FLP? Ayo sukseskan bersama Program RegOn FLP.  Informasi selengkapnya dapat disimak secara seksama di halaman FAQ RegOn FLP.

Related posts

Setelah 17 Tahun: Popularitas dan Pengaruh

Anna Ilham

FLP dan JSIT Adakan Pembicaraan Awal Menuju Jalinan Kerjasama

admin

Terbuka untuk Semua, Lomba Essay Ini Mengenai Kamu dan FLP; Iya, Kamu …

admin

Leave a Comment