Badan Pengurus Pusat FLP Berkumpul di Rumah Cerpenis Joni Ariadinata, Ada Apakah?

1 menit baca |

JAKARTA, FLP.or.id — Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena (BPP FLP) berkumpul di kediaman cerpenis Joni Ariadinata di “lemah kiwo” Dusun Karangnongko, Yogyakarta. Datang dari berbagai kota, para pengurus FLP Pusat susul menyusul tiba sejak Sabtu (27/8/2016) dini hari kemarin.

Berkumpulnya jajaran BPP FLP tak lain untuk mengadakan rapat kerja nasional. Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama dua hari (27-28 Agustus 2016) ini, terbagi menjadi beberapa agenda.

“Pada hari pertama kemarin, rapat kerja difokuskan ke arah laporan kegiatan setiap divisi, evaluasi, penyelesaian masalah-masalah baik di tingkat cabang atau wilayah, serta pembahasan rencana kerja dari tiap-tiap divisi,” kata Kadiv Humas BPP FLP Hendra Purnama menjelaskan.

Pada hari pertama tersebut, sejak pagi hingga petang, setiap divisi kepengurusan seperti Divisi Humas, Divisi Jaringan Wilayah (Jarwil), Divisi Kaderisasi, dan Divisi Bisnis memaparkan laporan kerjanya masing-masing. Lalu acara berlanjut setelah shalat Isya, berupa sharing session bersama Joni Ariadinata, sastrawan nasional yang juga anggota Dewan Penasihat Forum Lingkar Pena (FLP).

Sementara untuk kegiatan hari kedua (28/8/2016), dijadwalkan akan membahas rencana Musyawarah Nasional (Munas) 2017.

“Beberapa agenda yang dibahas terkait dengan Munas adalah lokasi acara, pendanaan, serta rencana pemberian award bagi cabang dan wilayah yang berprestasi,” ujar Hendra.

Menurut AD/ART, kegiatan Munas ini wajib diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Munas Forum Lingkar Pena sebelumnya diselenggarakan di Bali pada tahun 2013.

 

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *