7-30 Januari 2018, Lomba Cipta Puisi “Inspirasiku: Muslimah Indonesia dan Dunia”

1 menit baca |

JAKARTA, FLP.or.id – Dalam Rangka Memperingati Hari Hijab Internasional 1 Februari 2018, Komunitas @helviers @puisihelvy dan Penerbit @bitread_id menyelenggarakan:

LOMBA CIPTA PUISI
“Inspirasiku: Muslimah Indonesia dan Dunia“

Berikut ini syarat dan ketentuan sebagaimana dilansir laman Helviers.id
1. Lomba ini terbuka untuk umum dan diadakan hanya di instagram.
2. Peserta Lomba wajib follow Instagram @helviers @puisihelvy dan @bitread_id. Peserta harus repost info lomba dan tag minimal 5 teman.
3. Puisi merupakan karya asli peserta. Bukan saduran, terjemahan apalagi plagiat dari karya orang lain.
4. Puisi bertema tokoh muslimah Indonesia/ dunia, baik yang masih hidup maupun telah tiada, yang telah menginspirasi dan berkontribusi untuk masyarakatnya. 5. Puisi yang diikutkan dalam lomba ini harus dilengkapi dengan foto yang mendukung, yang merupakan karya peserta sendiri atau karya rekanan peserta sepanjang tidak melanggar hak cipta orang lain.
6. Puisi diposting di instagram masing masing. Panjang puisi bebas. Pilih sebagian kecil diksi paling menarik untuk dicantumkan di foto. Mention @helviers @puisihelvy dan @bitread_id. Beri hashtag #LCPHelviers dan #LCPuisiHelvy
7. Setiap peserta boleh mengikutsertakan sebanyak mungkin puisi. Selain diposting di i.g masing masing, untuk pengarsipan, mohon puisi peserta dikirim juga ke email [email protected] disertai nama, alamat dan nomor telpon peserta.
8. Lomba ini berlangsung mulai 7 Januari hingga 30 Januari 2018. Pengumuman pemenang akan dilakukan 7 Februari 2018 di Instagram @helviers @puisihelvy dan @bitread_id
9. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
10. Apabila di kemudian hari ada karya yang melangar ketentuan hak cipta dan undang-undang yang berlaku maka tanggung jawab berada pada peserta lomba, bukan panitia

Hadiah
Juara 1
Hadiah Uang Rp.1.000.000, piagam dan paket buku dari Bitread

Juara 2
Hadiah Uang Rp. 700.000, piagam dan paket buku dari Bitread

Juara 3
Hadiah Uang Rp. 500.000, piagam, dan paket buku dari Bitread

Tiga Juara Harapan masing masing akan mendapat uang Rp. 250.000, piagam dan paket buku.

Puisi para pemenang dan 20 Puisi Pilihan akan dibukukan oleh Bitread dan penulisnya akan mendapatkan piagam serta bukti terbit masing masing 2 eksemplar.

Dewan Juri
Dewan Juri terdiri dari unsur penyair/ sastrawan, akademisi dan Penerbit.

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *