Pengurus FLP Terpilih Jadi Pemuda Inspirasi Bengkulu

1 menit baca |

BENGKULU, FLP.or.id – Salah satu pengurus pusat Forum Lingkar Pena (FLP), Mildaini S.Pd. terpilih sebagai Pemuda Inspirasi Bengkulu 2017 Bidang Sastra.

Mildaini menceritakan awalnya dia dihubungi panitia Bengkulu Youth Forum dan diberitahu bahwa Mildaini terpilih sebagai salah satu nominasi Pemuda Inspirasi Bengkulu 2017. Beberapa hari kemudian, panitia memberi kabar bahwa dia menang.

Penghargaan sekaligus penganugerahan dilakukan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah & Dewan Perwakilan Daerah RI Dapil Bengkulu, Sabtu, 30 Desember 2017, pukul 08.00 WIB, di Ballroom Santika Hotel. Dalam acara itu, Mildaini diminta melakukan penyampaian speech kemenangan & atau presentasi bertema “Pemuda Bergerak, Ubah Mimpi Jadi Aksi.”

“Saat itu saya pilih presentasi. Yang saya presentasikan adalah kiprah saya sebagai penulis dan pengurus FLP dan pendiri sekaligus ketua blogger Bengkulu,” ujar perempuan yang juga memangku amanah sebagai Staf Divisi Bisnis Badan Pengurus Pusat (BPP)  FLP itu.

Menurut informasi dari panitia seleksi, kata Milda, hal yang menjadi nilai plus bagi Milda, adalah selain sebagai penulis dan berkecimpung di FLP, juga karena Milda seorang blogger sehingga memang ada nilai lebih dibanding kandidat lainnya.

Manager Blogger FLP itu mengungkapkan secara keseluruhan ada 25 kategori penghargaan mulai dari pendidikan , ekonomi, industri kreatif, lingkungan, sosial budaya dan lain-lain. (ewid)

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *