10 Maret, Kepada Hati Project dan FLP Makassar Adakan Peluncuran Buku

1 menit baca |

MAKASSAR, FLP.or.id – Dua kader FLP Makassar, Azure Azalea dan Bulqia Masud, berencana mengadakan peluncuran buku dan bincang rasa hari Sabtu, 10 Maret 2018 mendatang.

Acara bertajuk “Tentang Menanti, Tentang Menemukan” ini diadakan di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI) Unhas mulai pukul 9 pagi.

Kegiatan ini akan meluncurkan dua buku sekaligus yang ditulis oleh Bulqia Mas’ud (Musim Penantian) dan Azure Azalea (Perjalanan Menemukan). Kedua buku ini diterbitkan oleh Penerbit Shofia.

Acara peluncuran buku dan bincang rasa akan menghadirkan sejumlah pembicara atau narasumber seperti Akhi Rahman (Founder Man Jadda Wa Jada), Fachri Djaman (Pegiat Literasi, Jurnalis) dan dimeriahkan oleh Guest Star, Fahmi Syams (Lead Vocal Aligo Nasyid) dan Senandung Musim (Grup Musikalisasi Puisi).

Acara ini diselenggarakan oleh Kepada Hati Project dan didukung oleh FLP Cabang Makassar, FLP Ranting Unhas, Brownies Amanda, Asmiraa Project, Nurul Art, dan cetakbukumakassar.com

Bulqia Masud, sang penulis yang saat ini menjabat sebagai pengurus pusat FLP dan baru saja menyelesaikan masternya di Monash University Australia, mengatakan, “Kegiatan ini Insyaallah bermanfaat bagi siapapun yang ingin memperbaiki dirinya dan mengembangkan potensinya.”

Azure Azalea menambahkan, “Di acara nanti kita bisa ngobrol banyak dan saling berbagi rasa. Tentu saja kita juga akan bicara banyak soal buku dan kepenulisan. Pasti seru.”

Pendaftaran acara ini dapat dilakukan lewat narahubung Khaerunnisa El Said (085256349413) dan akun Instagram @kepadahatiproject

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *