Berita Kabar

Suwanda Lanjutkan Estafet FLP Wilayah Lampung

BANDAR LAMPUNG, FLP.or.id -– Sabtu, 3 September 2016 menjadi salah satu hari bersejarah bagi Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Lampung. Karena di hari itulah, masa kepengurusan FLP Wilayah Lampung periode 2014—2016 berakhir. Bertempat di Malahayati Career Center (MCC) Universitas Malahayati, Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-7 FLP Wilayah Lampung dilaksanakan.

Tiga kandidat Ketua FLP Wilayah Lampung terdiri atas Betty Permanasari, Suwanda, dan Ahmad Tarnuzi. Pemilihan Ketua FLP Wilayah Lampung cukup sulit menemukan titik temu saat musyawarah sehingga dilakukan voting dan Suwanda terpilih melanjutkan estafet FLP Wilayah Lampung hingga 2018 mendatang.

Usai pelantikan, pria kelahiran 5 Juni 1988 itu memaparkan, langkah pertama yang dilakukan ialah konsolidasi seluruh kader FLP se-Lampung terkait jumlah kader dan karya yang pernah dipublikasi, selain tiga pilar utama FLP, yakni keorganisasian, kepenulisan, dan keislaman.

Dalam gelaran dua tahunan tersebut, dihadiri Ketua Umum Forum Lingkar Pena Sinta Yudisia. Psikolog sekaligus penulis yang telah melejitkan lima puluh buku itu, juga menjadi pemateri saat Talkshow Menulis dan Menerbitkan Buku pada 4 September 2016 dengan tajuk Lampung Menulis, Terbitkan Karya Beseri. (Desti/Red)

Related posts

Menteri Sri Harap Donasi Meja Belajar FLP Diteruskan

admin

Kunjungan Ketua FLP wilayah Kalimantan Tengah ke FLP Cabang Palangka Raya

admin

FLP Sumbar: Literasi Tidak untuk Kalangan Eksklusif dengan Sosialisasi Gelap

admin

Leave a Comment