Berita Kabar

Seberangi Selat, FLP Johor dan FLP Batam Gelar Kopdar

johor_batam_skudai
(kiri-Kanan) : Ketua FLP Johor – Mishbahul Jannah, Ketua FLP Batam – Choiriyah dan Bendahara FLP Johor – Rindu Nurma Ilahi, Kopdar di tempat Ibu Choiriyah menginap di Johor, Malaysia.

Forum Lingkar Pena (FLP) Johor mengadakan kopdar atau temu rekan bersama FLP Batam pada Selasa  (8/3/2016) lalu di di Skudai, Johor, Malaysia. Demikian disampaikan Mishbahul Jannah dalam keterangannya.

Ketua FLP Johor itu mengungkapkan bahwa pertemuan itu dilakukan sebagai wujud konsolidasi organisasi. Hadir dalam pertemuan tersebut ketua FLP Batam, Choiriyah.

Pertemuan yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam itu, banyak membahas tentang sharing program kerja yang telah dilaksanakan oleh FLP Batam. Tak hanya itu, Choiriyah juga banyak memberikan masukan dan semangat kepada FLP Johor.

“(Semangat) untuk terus menyuguhkan kegiatan FLP yang dapat menarik minat anggota, agar aktif memberikan kontribusinya dalam melahirkan karya-karya baru,” ujar Jannah menyampaikan kembali pesan dari sejawatnya itu.

Dalam kesempatan itu pula, ketua FLP Batam, Choiriyah, menceritakan tentang pengalamannya dan tim FLP Batam ketika membuat acara besar dengan mendatangkan beberapa narasumber ternama Indonesia.

Sebelum berpisah, Choiriyah juga memberikan kontak narasumber yang pernah bekerjasama dengan FLP Batam, dengan harapan acara yang sama bisa diselenggarakan oleh FLP Johor nantinya. (mj/flpj)

Related posts

FLP Karanganyar Rekrut Anggota Baru

admin

Malam Puisi Airlangga FLP Surabaya

admin

Di Balik RegOn FLP; Mendeteksi Permasalahan di Wilayah dan Cabang

admin

1 comment

Di Batam, Ketua FLP Cabang Dapat Rumah Dinas - FLP.or.id 12 Mar 2020 at 6:07 am

[…] 2015 hingga saat ini ketika saya silaturrahim ke Batam. Choiriyah ini sebelumnya pernah mengurus FLP Johor di Malaysia pada kurun 2011-2014, pengalaman itulah yang turut membuat ibu rumah tangga kelahiran […]

Reply

Leave a Comment