Berita Kabar

Satu di Madura, Satu Lagi Dekat Ibukota, Kedua FLP Cabang Ini Sedang Sama-sama …

Manatah lagi kawasan yang bertetangga dengan ibukota, tempat berlokasinya istana negara, tugu kujang, dan kebun raya, kalau bukan daerah Bogor. Di daerah yang secara administrasi terdiri dari kabupaten dan kota Bogor itu, terdapat Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Bogor. Hanya sebentangan jembatan dari Pulau Jawa, tepatnya di Madura, terdapat pula FLP Cabang Bangkalan.

Kalau Bogor terletak di ujung barat Jawa Barat, maka Bangkalan berada di ujung barat pulau Madura. Kalau FLP Bogor terkoordinasi ke dalam FLP Wilayah Jakarta Raya, maka FLP Bangkalan bernaung di bawah FLP Wilayah Jawa Timur.

Lalu apa yang sama? Kedua FLP Cabang tersebut, kini tengah sama-sama melakukan penerimaan anggota baru atau open recruitment. Bagi yang tertarik bergabung dengan FLP Cabang Bogor, waktu pendaftaran masih terbuka hingga 21 Agustus 2016. Sedangkan bagi pendaftar FLP Cabang Bangkalan, bakal ada kegiatan Writing Camp tanggal 13 Agustus 2016.

Untuk selengkapnya, informasi FLP Cabang Bogor dapat dilihat di akun Twitter @FLPBogor. Sementara untuk perekrutan FLP Cabang Bangkalan, dapat disimak di lamannya http://flpbangkalan.wordpress.com

Related posts

Ketua BPP FLP & Ketua DP FLP Hadiri Gala Premiere Film AAC2

admin

Dakwah Melalui Pena Khas FLP

admin

Donasi Untuk Rohingya

admin

Leave a Comment