Berita

Muscab Dan Workshop Menulis Cerpen FLP Malang

Muscab Dan Workshop Menulis Cerpen FLP Malang

FLP.or.id,- Musyawarah Cabang V (Muscab V) FLP Malang diselenggarakan pada 1-2 Februari 2020 di Villa Sunrise Tegalweru, Dau.Dengan mengusung tema “Merajut Asa dengan Karya” muscab ini berjalan lancar bersama Presidium Fauziah Rahmawati.

Acara yang dibuka dengan surah Al-Qalam itu dilanjut pembacaan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) oleh Gunung Mahendra beserta seluruh pengurus masa bakti 2017-2019. Setelah LPJ diterima, pengurus pun dinyatakan selesai melaksanakan masa bakti kepengurusan. Kemudian, dilakukan musyawarah untuk pemilihan calon ketua FLP Masa Bakti 2020-2022. Terpilih tiga kandidat yaitu, Anna Ilham, Santi Suhermina, dan Finaira Kara. Dari hasil musyawarah akhirnya Anna Ilham terpilih sebagai Ketua FLP Malang yang baru. Pada kesempatan itu, Anna langsung membentuk kepengurusan yang baru dengan harapan FLP tetap berkontribusi dalam literasi berkeadaban di tengah-tengah masyarakat modern. Tepat pukul 22.00 acara selesai dan ditutup dengan do’a.

Ahad pagi, 02/2, peserta muscab mengawali kegiatan dengan shalat subuh berjamaah dan tilawah. Dilanjut senam pagi, bersih diri dan makan pagi bersama.

Tepat pukul 09.00, acara dilanjutkan dengan Workshop Menulis Cerpen bersama Masdhar Zainal. Acara berjalan sampai pukul 11.00 WIB, ditutup dengan pemberian hadiah kepada 3 peserta dengan karya terbaik dalam praktek menulis.

Sampai berjumpa di acara FLP selanjutnya

Related posts

FLP Bogor Halalbihalal di Sekretariat Baru

admin

FLP Tolak Penetapan Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

admin

FLP Solo Gelar Pelatpulpen

admin

Leave a Comment