Menteri Sri Harap Donasi Meja Belajar FLP Diteruskan

1 menit baca |

PALU, FLP.or.id – Sabtu (24/10) Mentersi Keuangan Sri Mulyani mengujungi pengungsi yang terdampak bencana di kawasan Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala). Dalam kujungannya itu, menteri Sri berkesempatan berbincang dengan pengurus FLP Sulawesi Tengah yang mengajaknya ikut berpose bersama tagar donasi meja belajar.

“Gerakan anak-anak muda seperti ini harus diteruskan,” tutur Sri Mulyani memberikan support pada relawan FLP yang tengah bergerak di Sulawesi Tengah.

Menteri Sri juga bangga dengan donasi meja belajar yang dijalankan oleh anak-anak muda FLP Sulteng. “Saya bangga ada anak-anak muda seperti kalian, ini baru gerakan anak muda,” tuturnya.

Donasi meja belajar FLP merupakan inisiasi pengurus FLP Sulawesi Tengah. Ketua FLP Sulawesi Tengah Yusuf menerangkan, gerakan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat juga motivasi pada anak-anak korban bencana untuk tetap belajar.

“Bangunan mereka boleh rubuh, tapi semangat belajar tidak boleh runtuh,” terang Yusuf.

Yusuf juga berharap kedatangan dan support dari menteri Sri Mulyani menambah antusias dari donator untuk sama-sama membangun semangat anak-anak di Sulawesi Tengah.

“Saya merasa ini taggungjawab kita bersama sekaligus kesempatan untuk menjadi berarti bagi pendidikan di tempat yang sedang ditimpa bencana. Semoga dukungan dari Ibu Menteri dapat menambah antusias orang-orang untuk sama-sama membangun semangat anak-anak Palu,” terangnya.

Sejauh ini donasi yang terkumpul telah disebar ke titik-titik pengungsian untuk dimanfaatkan oleh anak-anak korban bencana di Sulawesi Tengah. (aryfahri/flpsulteng)

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *