Berita Kabar

Hari Ini! FLP Bandung Akan Adakan Pelatihan Menulis Fiksi, Untuk Umum dan Free

JAKARTA, FLP.or.id — Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Bandung kembali bakal menggelar pelatihan menulis. Jauh dari kesan kaku dan formal, acara yang biasa dikemas dalam format kajian santai dan diskusi ini, berlaku terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Menurut jadwal yang disampaikan panitia, kegiatan akan dimulai pukul 10 pagi, hari Ahad ini 14 Agustus 2016. “Tempatnya di Masjid Agung Alun-alun Kota Bandung,” kata Anis, pengurus FLP Bandung, dalam keterangannya Sabtu (13/8/2016) kemarin.

Anis mengatakan, panitia akan menghadirkan narasumber Hendra Veejay untuk pelatihan yang akan mengupas tema “Rumus Dasar Fiksi” tersebut.

Selain sempat makan asam garam di industri penerbitan, Hendra juga dikenal sebagai penulis novel dan filmmaker. Sejumlah karyanya antara lain Suwung (Republika, 2012), Fortunali (Great Publisher, 2012). Demikian menurut laman pribadi Hendra Veejay sihendra.com.

Alumnus angkatan awal program Lokakarya Novel (LOVE) FLP tingkat nasional itu, kini juga memimpin Divisi Humas Badan Pengurus Pusat (BPP) FLP.

Untuk info selengkapnya dan agenda kepenulisan ke depannya di Kota Kembang, kamu yang punya passion dalam menulis fiksi ataupun non-fiksi, dapat mengontak narahubung FLP Bandung di nomor 0813 7867 7490.

Related posts

Anugerah Pena FLP Solo Raya 2015

admin

Suka Non-Fiksi? 2 Lomba Menulis Ini Sayang Kalau Dilewatkan

admin

Pelatihan Penulisan Cerpen Bersama FLP Yogyakarta

admin

Leave a Comment