Kamis, Juli 7Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


FLP Solo Gelar Raker, Fokus Penguatan Internal

SOLO – Menindaklanjuti perombakan kepengurusan baru FLP Solo periode 2021-2023 dua pekan lalu, seluruh pengurus baru kembali mengadakan pertemuan untuk membahas rapat kerja kepengurusan di Rumah Talenta, Banjarsari, Ahad (6/3).

Dari semua pengurus menyampaikan gagasan program kerja selama satu tahun. Mulai dari divisi Kesekretariatan, Bendahara, Humas, Kadersisasi hingga Karya.

Ketua FLP Solo, Ranu Muda menyampaikan rapat kerja perdana ini fokus terkait problematika internal kepengurusan yang diharapkan dapat menjadi tim yang solid.

“Kita belum diskusi ke ranah eksternal apa yang bisa diberikan FLP Solo, karena ini baru diskusi kita rekatkan perkenalan ini, kepengurusan ini. Ke depan kita akan diskusikan setelah menjadi tim yang solid,” terangnya.

Ia menambahkan, terbentuknya kepengurusan ini dapat menjadi penyemangat dalam dakwah literasi dan bisa memperberat amal kebaikan.

“Semoga lelah ini pemberat timbangan di akhirat kelak, karena kita menggarap ladang dakwah melalui literasi yang tidak banyak orang lakukan,” tuturnya.

Seluruh pengurus juga diharapkan bisa saling terbuka, khususnya jika ada masalah yang dapat memengaruhi kinerja, bisa dikomunikasikan bersama sehingga memperoleh jalan keluar yang terbaik. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pin It on Pinterest

Share This