Berita Kabar

Di Balik RegOn FLP; Registrasi Dilakukan Per Cabang, “Senior” FLP Pun Dimudahkan

JAKARTA, FLP.or.id — Program Registrasi Online (RegOn) baru diterapkan pada masa kepengurusan Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena (BPP FLP) 2013-2017  Ada pertanyaan-pertanyaan yang muncul, terutama karena ini adalah sebuah program yang benar-benar baru diterapkan di FLP.

Ketika disinggung soal senior-senior FLP yang mungkin sudah tidak bisa lagi melakukan registrasi, Koordinator Humas BPP FLP Hendra Purnama menerangkan, bahwa konsep registrasi ini dilakukan per cabang, dengan cara setiap cabang harus menunjuk perwakilan masing-masing.

Dalam praktiknya, para perwakilan cabang inilah yang diharapkan proaktif mendekati senior-senior, bukan berharap senior-senior itu yang mendekat ke cabang.

“Tapi pada intinya, tidak ada paksaan untuk mereka yang tidak ingin bergabung, baik anggota lama atau anggota baru. Kami terbuka pada setiap kemungkinan, perbedaannya hanya pada fasilitas yang didapat,” kata Hendra.

“Ketika dia adalah anggota terdaftar, maka ada fasilitas tertentu yang jadi haknya, sebaliknya jika tidak terdaftar ya mereka tidak dapat fasilitas itu,“ demikian Hendra menambahkan.

Selanjutnya, tim registrasi online juga sudah menyiapkan laman khusus bagi mereka yang ingin mendapat informasi lebih lengkap tentang registrasi online.

***

Nah, sudahkah kamu terdaftar secara sah menjadi anggota FLP? Ayo sukseskan bersama Program RegOn FLP.  Informasi selengkapnya dapat disimak secara seksama di halaman RegOn FLP.

Related posts

Bersama menyelamatkan generasi muda

Sinta Yudisia

Milad ke-22, FLP Diskusikan Soal Penguatan Literasi Nasional

admin

Abadikan Kenangan Indah Anda Saat Berinteraksi dengan FLP! Caranya?

admin

Leave a Comment