Akhir Tahun, FLP Mesir Lakukan Pergantian Ketua Wilayah

1 menit baca |

flp.or.id, Mesir – Seiring dengan keputusan musywil FLP Mesir yang diselengarakan pada hari Minggu, 4 Desember 2016, maka secara resmi nahkoda FLP Mesir telah berganti. FLP Mesir  sebelumnya diketuai oleh saudara Rudi Candra Putra selama dua tahun ke belakang, kini resmi digantikan oleh saudara Yazid Arif. Acara pergantian ketua FLP Wilayah Mesir ini diselenggarakan di salah satu flat anggota FLP Mesir, Febryna Rizka Pratiwi.

Dalam  kata sambutannya, ketua demisioner, Rudi berpesan,”Seni menjadi pemimpin dalam sebuah organisasi itu adalah seni untuk menderita. Apakah kita mau menderita sendiri ataukah menderita bersama? Karena sesungguhnya kebahagiaan hakiki itu cuma di surga.”

Sementara itu ketua baru, Yazid Arif dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya, sebab telah diberi kepercayaan sebagai ketua baru. Ia juga meminta kepada para anggota FLP Mesir untuk membantunya dalam mengemban amanah.

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan karena mempercayakan amanah sebagai ketua kepada saya. Dan saya meminta kesetiaan dan bantuan kawan-kawan untuk menemani saya melewati jalan yang panjang ini. Semoga FLP ke depan semakin jaya!”

Harapannya, semoga dengan pemilihan ketua baru ini membawa kecemerlangan untuk FLP Mesir ke depannya. Hadir dalam acara pergantian ketua wilayah FLP Mesir, sekitar 18 orang anggota FLP Mesir yang terdiri dari mahasiswa yang sedang belajar di Mesir.

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *