Sabtu, Desember 3Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


Majalah FLP Edisi September 2022

Majalah Digital FLP Edisi September 2022

 

Bulan Agustus kemarin masyarakat Indonesia merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77. Kita patut bersyukur tahun ini bisa memperingatinya dengan meriah karena selama dua tahun sebelumnya tidak ada perayaan akibat pandemi Covid-19. Mulai dari lomba anak-anak, jalan sehat, panggung gembira, sampai karnaval bisa terlaksana dengan meriah pada tahun ini.

Melalui peringatan HUT kemerdekaan tersebut, semoga para pengurus dan anggota FLP juga tetap semangat menulis dan lebih merdeka dalam menuangkan setiap ide atau gagasangagasannya melalui ujung pena. Tapi tentunya, tulisan-tulisan yang dihasilkan harus tetap dapat dipertanggungjawabkan.

Berbicara tentang semangat menulis, di majalah FLP edisi kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan salah seorang senior di FLP. Melalui profil dan bincang singkat dengan beliau, semoga bisa menambah motivasi dan semangat kita dalam menulis. Dengan demikian, kita tetap mampu menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan bermanfaat. Tetap semangat menulis!

 

 

atau baca langsung secara daring di bawah ini!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This