Adakan Musyawarah Wilayah, FLP Turki Ingin Bangkit

1 menit baca |

Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2016, FLP Turki menyelenggarakan Musyawarah Wilayah pada hari Minggu 18 Desember 2016.  Berdasarkan keputusan Musyawarah Wilayah yang dilakukan secara mufakat, ketua FLP Turki terpilih untuk periode tahun 2017 adalah saudara Abdurrahman Al Farid (Ankara) menggantikan saudari Evi Marlina (Ankara), ketua FLP Turki sebelumnya.

Acara muswil yang diselenggarakan di Turk Yazarlar Birligi, Sultan Ahmet Istanbul dihadiri 7 Anggota FLP Turki dari berbagai belahan kota di Turki. Karena kondisi Istanbul yang belum begitu stabil, banyak anggota  yang terpaksa tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Al Farid mengusung tema Bangkit dalam kata sambutannya setelah terpilih menjadi ketua. Ia juga mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan  FLP Turki dan memohon kepada rekan-rekan di FLP untuk membantunya selama kepengurusan kedepan. “Saya berterima kasih atas amanah yang dipercayakan oleh teman-teman kepada saya, Saya berharap bantuan dari teman-teman semua, untuk memajukan dan membangkitkan FLP Turki, serta menjadikan anggota-anggotanya semangat kembali,” demikian Al Farid dalam sambutannya.

Izhan Fakhruzi, sebagai pimpinan musyawarah yang juga menjadi sekretaris umum periode sebelumnya sekaligus mewakili Evi Marlina yang sedang di Indonesia, berharap agar FLP Turki dapat menghasilkan lebih banyak karya di masa akan datang.

Pada musyawarah tersebut disepakati visi FLP Turki periode 2017 dengan tema Bangkit, “Membangkitkan semangat menulis bersama FLP Turki.” Musyawarah Wilayah FLP Turki berjalan lancar dan diakhiri dengan berfoto bersama di depan Blue Mosque, Turki.

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *