Berita

Sekretariat Baru, Semangat Baru

14-1-14 sebuah kombinasi angka yang cantik yang dipilih sebagai tanggal peresmian Sekretariat Badan Pengurus Pusat FLP dan FLP Wilayah Jakarta Raya.
14-1-14 sebuah kombinasi angka yang cantik yang dipilih sebagai tanggal peresmian Sekretariat Badan Pengurus Pusat FLP dan FLP Wilayah Jakarta Raya.

Siang itu ada keramaian di lantai dua sebuah rumah yang terletak Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Beberapa orang terlihat menghias tumpeng, membagikan snack dan minuman kepada anggota dari lima cabang (Jakarta, Bekasi, Depok, Ciputat dan Bogor) yang dinaungi oleh FLP Wilayah Jakarta Raya. Pukul 14.30, acara peresmian dimulai.

Setelah tilawah yang dibacakan oleh salah satu anggota FLP Ciputat, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RT 07, Bapak Jakaria. Dalam sambutannya Bapak Jakaria berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh FLP membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selanjutnya Sudiyanto selaku Ketua wilayah FLP Jakarta Raya, juga menyampaikan hal yang sama. Ia akan berusaha untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Sudi juga memberikan beberapa gambaran tentang beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh FLP Wilayah Jakarta Raya, antara lain: kegiatan taman baca, mendongeng, dll.

Pernyataan Sudiyanto diperkuat oleh Rahmadiyanti Rusdi selaku perwakilan dari BPP FLP. Dalam sambutannya, Mba Dee biasa ia disapa, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian BPP FLP, berharap adanya kerjasama yang baik antara RT, lingkungan sekitar, dan FLP.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng sebagai simbol peresmian Sekretariat Bersama BPP FLP dan FLP Wilayah Jakarta Raya. Potongan tumpeng pertama diberikan oleh Sudiyanto kepada Mba Dee. Sementara potongan cake pertama diberikan kepada Mba Setiawati Intan Savitri, selaku anggota Dewan Pertimbangan FLP, yang juga hadir di acara ini.

Ada yang unik dari peresmian ini, FLP Wilayah Jakarta Raya juga me-launching perangko berlogo FLP. Perangko ini bisa digunakan untuk berkirim surat dan cinderamata. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah. [Winiez]

Related posts

Taufan E Prast: Menulis Akan Membawa Keajaiban

admin

Musyawarah Cabang (Muscab) VI FLP Pekanbaru

admin

Penyerahan Donasi Rohingya

admin

Leave a Comment