Berita

Peluncuran Novel Fitrawan Umar, “Yang Sulit Dimengerti Adalah Perempuan”

fitrawan

Minggu, 13 Desember yang lalu, Fitrawan Umar, penulis muda Pinrang, kembali akan meluncurkan novel terbarunya. Novel berjudul “Yang Sulit Dimengerti Adalah Perempuan” ini merupakan novel debutan Fitrawan Umar, setelah tahun lalu menerbitkan buku kumpulan puisi “Roman Semesta”.

Fitrawan Umar adalah penulis berbakat Pinrang, Sulawesi Selatan, yang aktif menulis di berbagai media. Saat ini berusaha mengelola dan menghidupkan Majalah Sastra Salo Saddang yang diperuntukkan bagi pelajar dan generasi muda di Kabupaten Pinrang. Ia pernah terpilih sebagai penulis undangan di festival sastra internasional “Ubud Writers and Readers Festival” pada tahun 2013.

Kegiatan peluncuran novel  “Yang Sulit Dimengerti Adalah Perempuan”  dirangkaikan dengan talkshow bersama Fahruddin Achmad (super trainer, dan penulis “Cinta Bicara Jiwa”), dan Azure Azalea (penyair perempuan dan aktivis Forum Lingkar Pena). Kegiatan ini dilaksanakan di lantai dasar Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin. (Ahmad)

Related posts

Virus Membaca Ala FLP Hadhramaut

Kontributor FLP

Di Balik RegOn FLP; Kesulitan Pendataan Teratasi dengan Teknologi dan Kolaborasi

admin

Muslim Kelas Menengah Dalam Tiga Puisi Mustofa Bisri (3/7); Sosiologi Pembaca, Sasaran Kritik dalam Puisi-Puisi Mustofa Bisri

Topik Mulyana

1 comment

Amhier Khanza' 22 Feb 2016 at 8:19 pm

Wah, selamat buat seniorku, Fitrawan Umar…
Yang tahun lalu sempat berkunjung di FLP Sulawesi Barat.
Sukses selalu ya..

Reply

Leave a Comment