Muswil Ke-2 FLP NTB Tetapkan Aslul Khitan Sebagai Nakhoda Baru

1 menit baca |

MATARAM, FLP.or.id –Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 Forum Lingkar Pena (FLP)  NTB menetapkan Aslul Khitan sebagai nakhoda baru.

Alumni Ilmu Gizi Universitas Brawijaya yang kini bertugas di Rumah Sakit Umum Kota Mataram ini,  akhirnya terpilih menggantikan Alimin Samawa. “Saya harap semua rekan-rekan turut mensuport kepemimpinan FLP yang baru ini, ” ungkapnya.

Dia tidak menyangka dirinya terpilih sebagai ketua baru menggantikan sahabatnya,  Alimin Samawa. Banyak tugas berat yang akan diembannya,  seperti membenahi tata kelola organisasi yang lebih rapi.

Sebelumnya,  terdapat empat nama yang diusulkan peserta Muswil yaitu: Alimin Samawa (Ketua FLP NTB demisioner),  Aslul Khitan,  Sucipte Jumuhur,  dan Syarif Husni.

Sucipte Jumuhur,  penggerak FLP Cabang Lombok Tengah, menyatakan Aslul Khitan adalah orang yang tepat untuk posisi ketua, meskipun sebelumnya dia berharap Alimin Samawa naik kembali sebagai ketua untuk periode kedua.

Sementara itu,  Lailatul Widayati,  Sekretaris  Divisi Jaringan Wilayah (Jarwil)  Dewan Pengurus Pusat (DPP) FLP yang mewakili Afifah Afra,  Ketua DPP FLP,  memberikan arahan untuk membenahi organisasi dengan tata kelola yang lebih rapi.

FLP adalah organisasi kepenulisan tingkat nasional yang memiliki jaringan di seluruh provinsi dan beberapa kabupaten/kota. Tulisan-tulisan bernuansa islami menjadi ciri khas organisasi yang dianggap anugerah Tuhan untuk Indonesia oleh Taufik Ismail ini. <>

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *