Sabtu, Desember 3Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


Kunjungan Virtual FLP Jawa Tengah ke FLP Jawa Timur

Studi Banding Virtual FLP Jateng dan Jatim

 

Melaksanakan program kerja tahun 2022, Forum Lingkar Pena (FLP) Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Studi Banding ke FLP Jawa Timur secara virtual. Studi Banding ini dihadiri pengurus masing-masing wilayah dengan tema Optimalisasi Pengelolaan FLP Wilayah dan Cabang di Era digital (7/7).

Diawali oleh Muchlisin BK, Ketua FLP Jawa Timur, seperti layaknya perumpamaan pohon yang baik, yang akarnya kuat dan cabangnya menjulang tinggi, itulah inspirasi FLP Jawa Timur untuk bergerak.

Menamai kabinetnya dengan nama Kabinet Al Fatih, FLP Jawa Timur berharap bisa memberikan banyak manfaat khususnya untuk warga Jawa Timur dengan menjadi versi terbaiknya FLP Jawa Timur.

 

FLP Jawa Tengah Berkunjung ke FLP Jawa Timur

 

Muchlisin juga menyampaikan dua poin penting terkait bertahannya FLP; menambah cabang baru dan merawat cabang yang lama.

Hal ini selaras juga dengan yang disampaikan oleh Yustia Hapsari, ketua FLP Jawa Tengah periode 2021-2023 dalam pengenalan profil wilayah.

Yustia menyebutkan FLP Jawa Tengah bertekad mengaktifkan 20 cabang di wilayah Jawa Tengah dan meluaskan manfaat FLP sesuai dengan visi dan misi terbentuknya FLP.

Setelah pemaparan profil, acara dilanjutkan pemaparan program kerja oleh Koordinator Divisi masing-masing wilayah. Lebih jauh, acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan saling bertukar ide inovasi untuk FLP yang lebih baik.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Share This