Kamis, Juni 30Literasi Berkeadaban - Berbakti, Berkarya, Berarti


Gelar Mukerwil, Kepengurusan FLP Wilayah Sumsel 2022-2024 Resmi Dikukuhkan

Gelar Mukerwil, Kepengurusan FLP Wilayah Sumsel 2022-2024 Resmi Dikukuhkan

 

(Palembang, 13 Februari 2022) – Struktur kepengurusan Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2024 resmi terbentuk.

Sebanyak 18 orang telah dikukuhkan pada Ahad (13/2) berbarengan dengan agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) bertempat di Taman Edukasi CSR PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju, Palembang.

Dewan Pembina FLP Wilayah Sumsel, Dian Rennuati, yang juga mewakili Badan Pengurus Pusat (BPP) FLP dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus baru.

 

Mukerwil FLP Sumsel 2022

 

“Amanah itu kita tidak pernah meminta, namun jika ia datang, kita harus siap,” pesannya kepada para pengurus wilayah. Ia berharap para pengurus dapat memaksimalkan amanah selama dua tahun kedepan menuju perbaikan organisasi FLP.

Senada, Ketua FLP Wilayah Sumsel 2022-2024, Fathir Muhammad mengamini perkataan Dian. Ia berharap timnya selama dua tahun kedepan dapat berjalan solid, dan berlaku profesional.

Fathir juga menegaskan, FLP Wilayah Sumsel di tampuk kepemimpinannya selama dua tahun kedepan akan berfokus pada pembenahan kerja-kerja organisasi.

“Mulai dari internal, tata kelola organisasi, alur komunikasi dengan pusat dan dengan cabang, akan kita benahi perlahan,” ujarnya.

Pada pembacaan SK Pengurus Sumsel 2022-2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum FLP Sabir, S.T (S. Gegge Mappangewa) dan Sekretaris Jenderal FLP Lukman Hadi, S.T. (Rafif Amir), bertugas selaku Sekretaris FLP Wilayah Sumsel yakni Arisalyati, dan Bendahara dijabat oleh Murni Oktarina.

Adapun Divisi Kaderisasi akan dikomandani oleh Riyanti Kusuma Dewi, dibantu oleh Putra Astaman dan Siti Verawati.

Di Divisi Karya, Jaka Ferikusuma, nama yang tak asing lagi, akan tetap memegang amanah sebagai koordinator, dibantu oleh Ica Kurniawati dan Tiana Yuthi.

Divisi baru, yakni Jaringan Cabang, diamanahkan kepada Alamsyah selaku koordinator dan Hamdi, sementara Divisi Bisnis yang akan berfokus pada optimalisasi finansial diamanahkan kepada Siti Fatimah sebagai koordinator dan Miftahul Jannah.

Divisi Rumcay (Rumah Baca Karya FLP), dipercayakan kepada Nur Aisyah untuk mengelolanya, dan Divisi Blogger sebagai divisi yang juga baru, dipercayakan kepada Ilma Mufidah.

Sementara, bertindak sebagai Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat yakni Opin Grasela, dibantu Bagas Pratama dan Umi Akoyama.

Pada kesempatan yang sama juga telah dibahas satu persatu rencana program kerja yang akan dijalankan selama dua tahun kedepan. Turut hadir juga Ketua Dewan Pembina FLP Sumsel, Umi Laila Sari yang ikut memberi arahan dan masukan kepada pengurus. (Bagas Pratama)

—————————————-
Kontak Media:
Opin Grasela
Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat
Forum Lingkar Pena Wilayah Sumatera Selatan
HP: 089609021372

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pin It on Pinterest

Share This