Dewan Pembina FLP Sumsel Adakan Raker Perdana

1 menit baca |

PALEMBANG-Dewan Pembina FLP Sumatra Selatan melaksanakan rapat kerja (raker) perdana pada Ahad (18/3) di sektetariat FLP Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Raker dihadiri seluruh Dewan Pembina FLP Sumsel dan direncanakan akan dilakukan empat bulan sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program kerja kepengurusan,

“Salah satu hasil kesepakatan kita adalah tiap pembina bertanggung jawab atas beberapa FLP cabang yang dinaunginya. Dengan pembagian kerja tersebut diharapkan pembinaan dan evaluasi kinerja pengurus akan mudah dilakukan,” jelas Ketua Pelaksana Raker, Acep Kusmana.

FLP Wilayah Sumsel memiliki 6 FLP cabang aktif yakni FLP Cabang Palembang, FLP Cabang Ogan Ilir, FLP Cabang OKU, FLP Cabang Prabumulih, FLP Cabang Lahat, FLP Cabang Empat Lawang. Ada juga 3 FLP cabang yang akan diaktifkan kembali tahun ini yakni FLP Cabang Banyuasin, FLP Cabang Musibanyuasin, dan FLP Cabang Lubuklinggau.

Kesepakatan pada raker ini akan disosialisasikan kepada seluruh pengurus wilayah dan cabang. “Jangan sampai ada kesan pembina membatasi ruang gerak pengurus,” tandas Acep yang menyampaikan bahwa pembina hanya akan memberikan arahan secara umum sesuai AD ART FLP. Sementara kebijakan di lapangan diserahkan sepenuhnya kepada pengurus.

Dewan pembina terdiri atas pendiri serta mantan ketua FLP. Untuk periode 2018-2020 dewan pembina FLP Sumsel yakni Acep Kusmana, Dian Rennuati, Azzura Dayana, Nani Syahriani, dan Umi Laila Sari. <>

Post Author: admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *