Majalah Digital FLP Edisi Januari 2021

admin

FLP.or.id,– Tahun 2021 dibuka dengan berbagai berita duka. Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, disusul dengan gempa Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, dan beberapa kota lain negeri ini, serta pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir. Berita duka juga datang dari Syekh Ali Jaber yang berpulang, dan beberapa ulama lain, seperti mengentak hati kita untuk selalu mewawas diri, bahwa kematian datang dengan berbagai cara dan kapan saja. Sepanjang apapun deretan musibah, tentu saja selalu ada celah untuk tetap bersyukur.

Meski Januari ditakdirkan kelabu, masih ada sebelas bulan lain yang menjanjikan harapan. Jika ibarat kisah fiksi, tahun ini langsung dibuka dengan konflik, dan tentu saja akan selalu ada antiklimaks, dan semoga akan happy ending. Semoga lembaran baru yang kelabu ini segera berangsur cerah kembali.

Agenda besar menunggu kita di 2021 ini. Agenda Musyawarah Nasional V yang insyaallah akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur. Agenda empat tahunan ini bukan hanya ajang pemilihan ketua umum FLP, melainkan juga sarana silaturahim yang akan mempertemukan kader-kader FLP dari seluruh pelosok negeri. Konon, ada yang harus menabung jauh-jauh hari demi ikut bersua dan bersuara di ajang ini. Nah, yang lagi nabung maupun yang tinggal menunggu hari H lalu meluncur, semoga diberi rezeki melimpah biar bisa bergabung dan berfoto bersama di Malang. Satu…. Dua….Tiga. Viralkan! Klikkk.

Silakan Download di Sini