WhatsApp Image 2016-12-17 at 15.26.04
Berita, Pilihan Editor

Adakan Musyawarah Wilayah, FLP Turki Ingin Bangkit

0

1 menit baca |

Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2016, FLP Turki menyelenggarakan Musyawarah Wilayah pada hari Minggu 18 Desember 2016.  Berdasarkan keputusan Musyawarah Wilayah yang dilakukan secara mufakat, ketua FLP Turki terpilih untuk periode tahun 2017 adalah saudara Abdurrahman Al Farid (Ankara) menggantikan saudari Evi Marlina (Ankara), ketua FLP Turki sebelumnya.

Acara muswil yang diselenggarakan di Turk Yazarlar Birligi, Sultan Ahmet Istanbul dihadiri 7 Anggota FLP Turki dari berbagai belahan kota di Turki. Karena kondisi Istanbul yang belum begitu stabil, banyak anggota  yang terpaksa tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Al Farid mengusung tema Bangkit dalam kata sambutannya setelah terpilih menjadi ketua. Ia juga mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan  FLP Turki dan memohon kepada rekan-rekan di FLP untuk membantunya selama kepengurusan kedepan. “Saya berterima kasih atas amanah yang dipercayakan oleh teman-teman kepada saya, Saya berharap bantuan dari teman-teman semua, untuk memajukan dan membangkitkan FLP Turki, serta menjadikan anggota-anggotanya semangat kembali,” demikian Al Farid dalam sambutannya.

Izhan Fakhruzi, sebagai pimpinan musyawarah yang juga menjadi sekretaris umum periode sebelumnya sekaligus mewakili Evi Marlina yang sedang di Indonesia, berharap agar FLP Turki dapat menghasilkan lebih banyak karya di masa akan datang.

Pada musyawarah tersebut disepakati visi FLP Turki periode 2017 dengan tema Bangkit, “Membangkitkan semangat menulis bersama FLP Turki.” Musyawarah Wilayah FLP Turki berjalan lancar dan diakhiri dengan berfoto bersama di depan Blue Mosque, Turki.

Ihwal Sang Penulis / 

admin

Admin adalah administrator laman FLP.OR.ID

Nuun. Jangan dipendam. Jangan sembunyikan. Berbagilah kabar. Berkirimlah karya. Layangkan ke editorcantik[at]gmail[dot]com, untuk disyiar di laman kita.


Sila berbagi tanggapan

Alamat email Anda takkan dipublikasikan. Ada tanda pada bagian yang wajib diisi *


Sayap-Sayap Rahmah
Buku Ketiga dari Seri Sayap Sakinah
Karya Duet Afifah Afra dan Riawani Elyta
Harga 50,000
Order ke: 0819 04715 58


Novel "Meja Bundar"
Karya @hendraveejay & @elmanohara
Pesan via LINE: bitread_id
Pesan via Whatsapp:
0838-9079-0002, 0823-2006-3397


Klik Gambar untuk Memperbesar




Latest Tweets

Kabar Berita

Login

Agenda LITERASI

  • juara-lomba-esai-aku-dan-flp2

    Pengumuman Pemenang Lomba Esai Aku dan FLP 2016

    1 menit baca | Bismillahirrahmanirrahim Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT alhamdulillah  telah terpilih pemenang lomba esai “Aku dan FLP 2016”. Berikut ini adalah nama-nama pemenang, berikut link tulisan mereka dan hadiah yang akan mereka dapatkan dalam Lomba ini.   JUARA 1 Sayekti Ardiyani (https://boemisayekti.wordpress.com/2016/09/27/dari-novel-flp-hingga-skripsi/) Mendapatkan uang tunai Rp 750.000,- + piagam + paket…

  • creative-writing-contest

    Daftar Peserta Lomba Menulis: Aku dan FLP

    2 menit baca | Bismillahirrahmanirrahim … Berikut ini adalah daftar peserta  Lomba Menulis: Aku dan FLP.  InsyaAllah panitia akan terus memperbaharui daftar peserta hingga selesai masa tenggat waktu pengumpulan naskah, yaitu tanggal 30 Oktober 2016, pukul 23.59 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.  Informasi lomba bisa dibaca Lomba Menulis “Aku dan FLP”.  Terima kasih. CATATAN:  Jika…

  • talkshow-menulis-flp-wilayah-lampung-2016

    Bagi Kamu Generasi Muda Lampung! Mari Sambut Seruan “Lampung Menulis, Terbitkan Karya Berseri!”

    1 menit baca | JAKARTA, FLP.or.id — Bandar Lampung adalah ibu kota provinsi Lampung. Ia dikenal sebagai Kota Tapis Berseri. Slogannya terpampang di atas gapura kota: Tertib, Aman, Patuh, Iman, Sejahtera, serta Bersih, Sehat, Rapih, dan Indah. Mengusung tema “Lampung Menulis, Terbitkan Karya Berseri!”, Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Lampung akan menyelenggarakan Talk Show Menulis…


Peringkat Alexa